Mengapa Butuh Keyboard yang Bagus? #47

Keperluan orang memang berbeda-beda. Ada orang yang memiliki keperluan lebih terhadap suatu kebutuhan begitu juga dengan sebaliknya.

Sebagai seorang penulis blog, saya juga memiliki keperluan lebih dengan keyboard yang saya pakai. Saya membutuhkan keyboard yang mahal atau mungkin lebih tepatnya agak mahal. Untuk keperluan menulis, keyboard tidak semahal gaming.

Dengan keyboard yang bagus, saya dapat menulis dengan lebih baik. Saya dapat mengetik dengan cepat dan tentu saja dengan kesalahan yang sebanding. Selain kecepatan, keyboard yang bagus juga nyaman di tangan. Untuk mereka yang butuh waktu lama dan sering menulis, bentuk keyboard sangat lah penting demi kelanjutan menulis.

Selain itu semua, ketahanan keyboard juga penting. Keyboard yang murahan tentu saja akan lebih cepat untuk rusak. Entah itu rusak parah atau pun hanya sekedar tombol yang menjadi kurang nyaman ditekan. Hal-hal kecil sangat terasa di tangan seorang penulis.

Jangan ragu untuk memiliki barang yang mahal jika memang itu kebutuhanmu. Jika anda adalah seorang penulis, memiliki keyboard yang mahal bukan lah hal yang buang-buang uang. Itu adalah bagian dari fasilitas untuk kemudahan.


You'll only receive email when they publish something new.

More from Jing Xing #100Days Start Again
All posts