Virus Corona Tidak Mengubah Tujuan Gelandang Manchester United

Berita bola terbaru hari ini, Senin, 4 Mei 2020. Gelandang Manchester United, Paul Pogba mengatakan pandemi virus corona belum mengubah tujuannya menjelang kembalinya dari cedera.

Pogba telah absen sejak Boxing Day dengan masalah kaki dan hanya membuat delapan penampilan musim ini, tetapi ia fokus untuk mengembalikan kebugarannya secara penuh selama mas lockdown dengan sepak bola di Inggris ditangguhkan tanpa batas waktu.

"Saya punya tempat gym kecil di rumah. Saya bisa melakukan beberapa latihan, berlari, bersepeda, keluar rumah dan berlatih dengan bola. Saya terus berusaha sibuk dan tetap sehat," kata galandang Manchester United itu seerti dikutip dari laman berita bola BBC.

"Kita harus tetap termotivasi, tidak ada pilihan lain. Ini adalah masa yang sulit dan kita tidak tahu sampai kapan akan seperti ini, tetapi saya masih memiliki tujuan di kepala saya dan suatu hari mudah-mudahan [pandemi] ini akan berhenti."

"Lalu kami harus kembali ke lapangan, jadi kami harus siap. Saya telah menunggu cukup lama, jadi bagi saya, saya hanya ingin kembali bermain sepak bola," ujar Pogba.

Liga Inggris telah membatalkan semua pertandingan untuk kompetisi U23 dan di bawah untuk sisa musim ini, dengan sarana untuk menentukan klasemen akhir yang masih akan diumumkan.

Pogba telah bergabung dengan rekan setimnya Marcus Rashford dalam menawarkan nasihatnya kepada para pemain akademi di United selama krisis ini.

"Saran saya pertama-tama adalah tetap aman, tetap di rumah dan terus berlatih," tambahnya.

"Selalu ada cara untuk bekerja, Anda dapat bekerja dengan apa pun yang Anda miliki di rumah, Anda masih bisa melakukan sit-up, push-up."

"Untuk perut dan pekerjaan inti, kamu tidak perlu beban dan hal-hal seperti itu. Kamu hanya perlu latihan."

Selain bekerja pada kebugarannya, Pogba juga tetap berhubungan dengan beberapa rekan satu timnya selama penguncian.

"Saya berbicara dengan Eric [Bailly], saya berbicara dengan Andreas [Pereira], saya berbicara dengan Victor [Lindelof], saya berbicara dengan Juan [Mata], Jesse [Lingard] ... kita semua saling berbicara, kami mengirim pesan dan hal-hal seperti ini, "Paul menunjukkan ponselnya.

"Kami tetap berhubungan dan kami melihat semua orang [di layar].

" Jika saya harus karantina dengan seseorang? Eric Bailly, pasti. Dia akan membuatku tertawa sepanjang hari!โ€

More from Berita Bola
All posts