Frank Lampard Masih Percaya pada Mason Mount

Berita bola terbaru hari ini, Rabu, 01 Juli 2020. Frank Lampard menegaskan dia memiliki keyakinan penuh pada Mason Mount, meskipun mengangkut bintang Inggris di babak pertama dalam kemenangan Piala FA Chelsea di Leicester.

Bos The Blues menggantikan Mount, Reece James dan Billy Gilmour di pertengahan perempat final Piala FA hari Minggu.

Namun, Lampard telah bergerak untuk melemparkan dukungannya di belakang Mount, bersikeras bahwa perubahan taktis tidak akan mempengaruhi pemikiran jangka panjangnya.

"Mason memang tidak senang karena diganti awal babak kedua. Namun lebih baik dia tidak bahagia malam itu daripada situasi menjadi lebih buruk. Sebab dia sangat tahu bahwa saya sungguh memercayainya. Setiap hari pun dia bekerja brilian," kata Lampard sebagaimana dikutip dari Sky Sports.

Ia melanjutkan, "Ketika saya berbicara tentang Mason, maka pada saat bersamaan saya berbicara juga tentang Billy Gilmour dan Recce James karena mereka memiliki sikap yang sama. Sama sekali tidak ada masalah dengan Mason hanya karena satu pertandingan itu."

"Saya harus membuat keputusan dan apa yang saya putuskan itu sama sekali tidak mengganggu pikiran saya menjelang laga melawan West Ham United atau laga-laga setelahnya. Mason bermain selama 90 menit pada dua laga pertama sejak Liga Utama Inggris bergulir kembali. Hanya saja ia tidak mencetak gol dan tidak memberi satu asis pun," papar mantan gelandang Chelsea itu lagi.

"Saya bisa melakukan banyak pergantian pemain pada laga itu. Jadi ini soal, bisakah saya menyuntikkan energi baru kepada tim. Dan ini bukan baru pertama kali terjadi. Saya sudah melakukan hal seperti itu di Derby County dan di Chelsea," kata Lampard lagi.

Mount bisa berhadapan langsung dengan sahabatnya Declan Rice ketika Chelsea menghadapi West Ham pada Rabu malam, dengan Lampard menantang gelandang itu untuk bersinar dalam pertandingan tersebut.

Hasil pertandingan Liga Inggris antara West Ham vs Chelsea tersebut bisa dilihat di live score bola.loax yang akan selalu update setia harinya.

More from Berita Bola
All posts