Gombalan Maut Ini Bisa Bikin Baper Pasangan Kamu [2020]

Gombalan Maut Bikin Baper

Ini mataharinya yang baru terbit atau kamu senyum sama aku tadi? Kok pikiranku jadi cerah lagi.

Ayah kamu pasti bandar narkocoy. Soalnya kamu membiuuusku.

Kamu itu keyboard ya? Soalnya kamu tuh type aku banget.

Meskipun gak ada bintang malam ini. Tapi kamu tetap bersinar.

Kamu pasti bintang. Soalnya dari jauh aja udah keliatan indah.

Jika kecupanmu merupakan setitik air hujan. Maka aku akan berdoa agar segera turun hujan badai.

Apakah kamu WiFi? Soalnya aku merasakan koneksi diantara kita.

Kamu percaya gak sama cinta pada pandangan pertama? Atau apa perlu aku putar balik biar bisa berpapasan lagi sama kamu?

Kamu mau mampir gak ke rumah? Terus nanti kalau ke sini mampir lagi, lagi dan lagi?

Ada 7 milyar orang di bumi ini dan masing-masingnya memiliki senyum yang indah. Tapi cuma senyummu yang paling indah di mataku.

Source: https://betegaksih.com/2020/11/gombalan-lucu.html


You'll only receive email when they publish something new.

More from betegaksih
All posts