Matahari Masih Bersinar Di Bali

Matahari mulai keluar, ini membuatku bahagia. Saya sudah lama tidak datang ke Bali dan kemungkinan masih belum ada kesempatan lagi. Jadi sekarang hanya berharap hal-hal baik akan datang pada akhirnya.

Jadi ingat bagaimana suasa pulau dewata dengan segala keistimewaannya termasuk kasta di bali dan namanya, keramahan, kuliner khas dan tentu aroma pantai.

Sementara tetap fokus pada tujuan saya, yaitu bekerja dari jarak jauh sehingga saya dapat pindah untuk tinggal lebih dekat dengan pasangan saya dan mengambil tekanan besar dari banyak hal, dan peran baru ini tampaknya cocok untuk itu.

GWK bali

Saat ini saya melakukan cangkok keras pada sebuah proyek yang membuat saya berada di tempat yang baik, karenanya tidak ada aktivitas. Lebih banyak pembaruan segera tetapi getaran umum memuaskan dan positif! :)

More from kata
All posts