Apa sih konten artikel yang menarik

Mungkin ada masanya konten sekarang bukan hanya artikel yang menarik, jutaan video, foto dan suara sudah menjadi bagian dari Internet itu sendiri.

Dengan artikel bisa membentuk personal branding yang mana adalah proses menggunakan media sosial dan cara lain untuk menciptakan identitas yang unik.

Ini bukan hanya tentang bagaimana Anda tampil online atau apa yang dikatakan bio Anda. Ini tentang apa yang Anda katakan dan lakukan, serta bagaimana orang lain melihatnya.

Banyak orang berbagi dan berbicara tentang membangun merek pribadi dan aktivitas apa yang perlu Anda lakukan saat mengembangkannya.

Izinkan saya membagikan beberapa aspek yang harus Anda hindari saat membangun Personal Brand Anda.

Aku mulai lagi.

Ya, Anda membacanya dengan benar.

Aku mulai lagi.

Sebagai seseorang yang telah secara konsisten membuat konten di blog selama hampir dua tahun, saya telah mengalami SANGAT dekat bagaimana rasanya, kehilangan diri Anda di antara jutaan pembuat konten.

Dalam kebiasaan untuk mencari tahu apa yang berhasil dan apa yang tidak, saya terus berkreasi, saya terus bekerja terlalu keras, saya terus memproduksi konten yang mungkin tidak beresonansi atau tidak saya nikmati dari jarak jauh. Ini bukanlah konten contoh artikel pendidikan bersosial media....

Saya tidak bangga dengan tindakan saya, tetapi saya tentu bangga membicarakannya dengan Anda semua hari ini.

Setiap kali saya berpikir untuk menjelajahi hal-hal baru, ketakutan yang tidak diketahui akan mencengkeram saya dan menarik saya kembali.

Bagaimana jika audiens saya tidak menikmati apa yang saya buat?
Bagaimana jika saya tidak relevan lagi?
Apakah orang akan menerima saya jika saya berhenti dari apa yang saya lakukan sekarang dan memulai dari awal?

Pertanyaan-pertanyaan ini terus mengganggu saya. Dan saya yakin mereka akan melakukannya.

Tapi kali ini, saya secara sadar memutuskan untuk membangun merek untuk diri saya sendiri yang SAYA PERCAYA. Itu mewakili saya. Itu mewakili ideologi saya, pengetahuan saya, dan keterampilan saya.

Saya telah memutuskan untuk memulai dari awal lagi dengan meningkatkan keterampilan, belajar, berhenti belajar, dan mempelajari kembali keterampilan, dengan menjelajahi lebih banyak, dan dengan mencurahkan lebih banyak waktu untuk kesehatan mental dan kesejahteraan saya.

Ini adalah pembaruan untuk keluarga LinkedIn saya yang telah menjadi pendukung yang solid selama ini.

Dalam beberapa minggu mendatang, Anda akan melihat saya membuat konten di:

  • Kesehatan dan Kebugaran Mental
  • Berita industri tentang Startup
  • Merek Pribadi
  • Kisah Pemasaran Dari Masa Lalu
  • Potongan-potongan dari hidup saya sebagai pembuat konten
  • Buku

dan mungkin segala sesuatu yang membuat merek pribadi saya, sedikit lebih, yah, sedikit lebih "pribadi".

Apakah Anda bersama saya dalam hal ini?

More from ketika
All posts