Kembali Menulis

Hi, Nama saya Adrian Amartya. Mulai hari ini saya akan mencoba untuk memulai menulis lagi, hal ini saya lakukan dengan tujuan untuk:

  1. Memperbaiki tata Bahasa Indonesia saya yang kualitasnya sudah menurun;
  2. Mencoba untuk belajar Bahasa Inggris lagi;
  3. Sebagai sarana untuk membatu saya dalam mengingat hal-hal yang sedang saya pelajari.

Suatu saat nanti ketika tata bahasa saya sudah membaik mungkin saya bisa menjadi penulis. Jadi, mengapa di Listed? mungkin karena saya tidak percara diri akan kualitas tulisan saya sehingga takut tulisan yang masih berantakan tata bahasanya ini dibaca oleh orang yang saya kenal. Lalu, kenapa di publish? saya berharap dapat lebih mendisiplinkan diri untuk menulis dengan menerbitkan tulisan ini, walau hanya saya seorang yang membaca.


You'll only receive email when they publish something new.

More from Adrian Amartya
All posts