Presentasi BeBeMon Akhir Bulan Januari #38

Pada akhir bulan Januari ini tanggal 31, saya akan mengadakan presentasi mengenai BeBeMon lewat Google Meet.

Presentasi akan dibawakan oleh saya pribadi. Para peserta dapat bertanya secara langsung. Selain bertanya, peserta juga dapat bergabung bersama BeBeMon atau memberi saran.

BeBeMon adalah proyek saya yang bertujuan untuk mempromosikan informasi tentang Eropa Timur dan Asia Tengah. Menurut saya, dua wilayah ini sangat strategis dan perlu sekali untuk dieksplorasi. Selain itu, masa depan untuk wilayah tersebut sangat beragam.

Nantikan presentasi BeBeMon.

Jika ingin mendengar presentasi BeBeMon, hubungi saya di https://t.me/JingXingOriginal


You'll only receive email when they publish something new.

More from Jing Xing #100Days Start Again
All posts