2 Tahun JingXing.Link

Adalah hal yang tidak mudah untuk dapat bertahan dua tahun menulis blog. Setiap bulan harus memiliki sebuah tulisan yang diambil dari perasan ide yang terkumpul di otak.

Meskipun saya belum aktif menulis pada hampir satu setengah tahun di JingXing.Link, saya sebenarnya sudah aktif di blog lama saya iqbaljingxing.blogspot.com. Proses adaptasi dengan lingkungan baru memang susah. Saya menganggurkan domain saya jingxing.link sampai akhirnya saya bisa memakainya dan menulis disitu pada tahun 2020 pertengahan.

Bukan hal mudah untuk melakukan desain pada website. Memang saya pakai template tapi sebagai seorang yang tidak mengetahui desain website, butuh proses yang tidak sebentar untuk beradaptasi.

Pada akhirnya, saya akan terus melanjutkan JingXing.Link


You'll only receive email when they publish something new.

More from Jing Xing #100Days Start Again
All posts