Pelatih Manchester United: Saya Tidak Butuh Jaminan

Berita Bola - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan dia tidak membutuhkan jaminan tentang masa depannya dari dewan Manchester United dan berencana untuk jangka panjang di Old Trafford.

Berbicara dengan Gary Neville dalam wawancara eksklusif dengan berita bola Sky Sports menjelang bentrok dengan Liverpool, pelatih Man United yang berada di bawah tekanan mendukung rencana klub dan mengatakan dia sedang dalam proses mengubah budaya anak asuhnya.

“Semua pembicaraan saya dengan pemilik, dengan Ed Woodward dan klub tentang saya memiliki kontrak tiga tahun,” kata Solskjaer, yang timnya saat ini berada di urutan ke-12 klasemen sementara Liga Inggris.

“Kami sedang merencanakan jangka panjang. Saya telah diberi pekerjaan dan jika Anda kehilangan satu atau dua pertandingan, Anda tidak menunggu panggilan untuk diberikan jaminan.”

“Tapi kami mulai dengan rencana dan rencana rekrutmen sudah ada. Saya yakin 100 persen dari waktu saya di sini bahwa strukturnya benar karena selalu manajer yang memiliki keputusan akhir.”

Dia juga mengatakan mereka memiliki ambisi, dana ambisi klub adalah untuk menang. “Anda harus memenangkan trofi, bermain dengan cara yang benar. Anda ingin memiliki sepakbola yang menyerang, tetapi itu juga berarti bertahan – kami tidak selalu menyerang.”

“Tentu saja kami sedang mengalami masa-masa sulit, tetapi manfaatnya akan ada nanti, saya yakin itu. Klub akan selalu bangkit kembali. Enam minggu terakhir adalah hasil yang sulit. Pertandingan Chelsea adalah contoh betapa bagusnya kita.” tutupnya.

More from Berita Bola
All posts