390

Benci banget kalo kedatengan rasa males. Apa-apa jadi gak maksimal. Hal yang harusnya bisa aku kerjain jadi kejegal rasa males.

Kenapa rasa males harus muncul? Ya gara-gara lingkungan sekitar gak mendukung.
Kenapa lingkungan gak mendukung? Karena sendirinya gak mau blend in sama lingkungan.
Kenapa gak mau blend in sama lingkungan? Karena trauma sama apa yang dilakuin orang-orang dulu.

Gitu aja terus. Tapi jangan lah.

Aku paling gak suka, kenapa rasa ketakutan itu nutupin diriku. Aku benci sama masa laluku.

Aku gak pengen membenci masa sekarang. Apa ya yang bikin aku bisa seneng hidup di jaman sekarang? Apa karena semua makin gampang? Ya itu diimbangin juga sama semua hal yang dibikin makin susah.

Yang bikin seseorang bisa mencintai masa sekarang itu adalah lingkungan sekitarnya.

Andai aku bisa ngubah lingkunganku, andai aku bisa lebih ceria, andai aku bisa lebih tenang. Pengen teken tombol reset di kehidupan.

2023.01.29 22:10 GMT+8
DPS-IDN
signnd.

More from signed
All posts