day39

Habis renang. Seger. Lumayan lelah juga, meski tidak berkeringat. Maaf udah bikin kamu illfeel.. Dari hari itu, aku illfeel sama diri sendiri juga. Nggak habis pikir hari itu bisa kaya gitu. Apa karena kelelahan renang ditambah lelah mental dateng wisuda. Ah, kenapa aku ini.

Kata mama dalam telpon tersirat: kalo sayang, dijaga. Seakan tau aku lagi gimana, meskipun aku ndak bilang apa-apa. Aku cuma telpon aja pagi-pagi. Rindu. Semoga aku bisa menjagamu, sayang. Ya Allah, berilah hamba petunjuk-Mu...

Di sini ketemu Land Rover. Laa haula wa la quwwata ila billah...

Right now, I really want to be with you...


You'll only receive email when 7485 publishes a new post

More fromĀ 7485