Berita Bola: Zlatan Ibrahimovic Kembali ke AC Milan Dengan Status Bebas Transfer

Berita Bola - AC Milan telah menandatangani Zlatan Ibrahimovic dengan status bebas transfer setelah mantan pemain internasional Swedia itu meninggalkan LA Galaxy awal tahun ini.

"AC Milan dengan senang hati mengumumkan kedatangan Zlatan Ibrahimovic. Pihak klub dan sang striker telah menyepakati kontrak hingga akhir musim ini dan dengan opsi perpanjangan kontrak satu tahun," demikian pernyataan resmi yang dikutip dari laman resmi berita bila AC Milan.

Dia akan menjalani pemeriksaan medis pada 2 Januari 2020.

Ibrahimovic menghabiskan dua musim bersama AC Milan dari 2010 hingga 2012, memenangkan gelar Liga Italia, dan telah lama dikaitkan dengan kembalinya ke klub.

“Saya kembali membela klub yang sangat saya hormati dan kembali ke kota Milano yang saya cintai,” ungkap Zlatan Ibrahimovic seperti dikutip berita bola football5star.com dari laman resmi Rossonerri.

“Saya akan berusaha keras bersama rekan-rekan di sini untuk bisa memperbaiki nasib Milan musim ini. Saya berjanji akan melakukan apa pun untuk bisa meraih hal tersebut,” sambung Ibrahimovic menambahkan.

Ibrahimovic terpilih sebagai pemain terbaik Liga Amerika sebanyak dua kali dan membantu meningkatkan popularitas liga itu selama waktunya di Amerika. Dia mencetak 30 gol dan membuat tujuh assist dalam 29 pertandingan musim lalu untuk finis kedua dalam pemilihan pemain terbaik, di belakang pemain LAFC, Carlos Vela.

Mantan pemain Barcelona dan Manchester United itu telah membantu tim-tim sebelumnya untuk memenangkan 11 gelar liga di empat negara berbeda.

More from Berita Bola
All posts