Kata Gombalan Maut Buat Klepek

Kata kata gombalan maut bakal bikin orang kamu dekati tersipu malu, ketika kamu merindukan seseorang yang kamu cintai dan sayangi, semua jenis perasaan menggelinding di dalam diri kamu. Terkadang hal itu membawa kesepian, pikiran tentang kenangan indah yang dibagikan bersama, dan sebagainya.

Sulit untuk berhenti memikirkan seseorang yang istimewa yang ingin kamu temui, peluk, dan temani. Karena berbagai alasan, orang merindukan orang istimewa itu dalam hidup mereka. Mungkin hubungan jarak, satu bulan atau dua bulan perjalanan dll. Apapun alasan kamu, merindukan seseorang adalah perasaan yang wajar.

Berikut contoh gombalan :

  1. Setiap kali saya merasa sangat merindukan kamu, saya akan diingatkan tentang betapa berharganya kamu dan betapa kamu berarti bagi saya.
  2. Hari dimana aku akan berhenti merindukanmu dan merindukanmu adalah hari dimana aku mati. Saya cinta kamu dan saya merindukanmu.
  3. Membuatmu keluar dari pikiranku bukanlah pilihan karena jika aku melakukannya, aku masih akan tahu aku semakin merindukanmu.
  4. kamu hanya pergi selama beberapa hari dan seolah-olah kamu pergi untuk selamanya. Aku rindu kamu sayang.
  5. Apakah tidak mungkin tinggal sehari tanpa merindukanmu? Karena duduk di sini dan kamu diam, aku merindukanmu.
  6. Bagaimana saya bisa memberi tahu kamu dengan cara yang unik bahwa saya merindukan kamu yang akan memutar pikiran kamu ke surga yang manis dan membuat kamu merasakan apa yang saya lakukan. Aku sangat merindukanmu
  7. Saya merindukan hari itu, saya tidak perlu pusing hanya karena saya merindukanmu.
  8. Setiap kabar baik yang saya dengar, saya ingin berbagi dengan kamu tetapi mengetahui kamu tidak dekat, saya rindu berbagi hal-hal hebat dengan kamu.
  9. Aku ingin berhenti membayangkan bersamamu karena aku ingin bersamamu secara nyata dan merasakan sentuhanmu. Merindukanmu sayang.
  10. Tak terhitung kali, yang hanya ingin saya katakan kepada kamu adalah bahwa saya merindukan kamu dan saya sangat merindukan kamu.

Itulah beberapa kata gombal yang bisa kamu gunakan untuk seseorang disamping mu.

More from Bahasa Si Dabing
All posts