B

Bahasa Si Dabing

Jelajah setiap bit dari bahasa si dabing

Liburan Bersama Keluarga di Taman Safari Prigen

Rekomendasi liburan terbaik dan populer di Jawa Timur? Ada dong! Ya cuma di Taman Safari Prigen! Kamu bisa melihat kehidupan satwa liar dan beri makan juga, seru kan? Eitss, gak hanya itu, kamu juga bisa berinteraksi langsung yaitu dengan berenang bersama lumba-lumba atau menelusuri lereng Gunung Arjuno sambil menunggangi Gajah Sumatera. Disini kamu juga bisa menonton pertunjukan edukatif dan juga bermain di wahana permainan yang super lengkap! Liburan disini pastinya aman kok, karena menerapkan protokol kesehatan. Cek harga Taman Safari Prigen sekarang dan dapatkan pengalaman liburan yang tak terlupakan! Tiket Taman Safari Prigen online? Di tiket.com aja!

Binatang di Taman Safari Prigen

  • Panda
  • Gajah
  • Lumba-lumba
  • Harimau
  • Rusa
  • Badak
  • Orang Utan
  • Jerapah

Bisa dikatakan kalau taman safari prigen di jawa timur merupakan contoh pelestarian satwa yang dilindungi juga satwa di luar habitan aslinya.

Fasilitas di Taman Safari Prigen

  • Safari Lodge
  • Toilet
  • Tempat parkir
  • Mushola
  • Pusat informasi
  • Restoran
  • Toko Souvenir

Wahana di Taman Safari Prigen

  • Safari Water World
  • Amusement Park
  • Roller Coaster
  • Safari Paintball
  • Safari Adventure
  • Animal Show
  • Journey to the Temple of the Terror

Jam Buka Taman Safari Prigen

Jam Operasional : 09:00 - 15:30

Harga Tiket Taman Safari Prigen Terbaru

Tiket Masuk Regular Weekday

IDR 103. 500

Bundling Admission & Interactive Living Museum - Weekday

IDR 121.500

Tiket Masuk Regular Weekend / High Season

IDR 121.500

Bundling Admission & Interactive Living Museum - Weekend / High Season

IDR 130.500

Hotel Dekat Taman Safari Prigen

Lepas lelahmu dengan hotel terbaik di dekat Taman Safari Prigen, cek hotel nya sekarang!

Baobab Safari Resort

Hotel dengan fasilitas dan pelayanan terbaik di dekat Taman Safari Prigen, hanya berjarak 166 meter saja, kamu sudah bisa beristirahat dengan nyaman tentunya dengan pemandangan alam yang akan memanjakan mata!

Kaliandra Eco-Resort & Organic Farm

Pengalaman menginap nyaman, udara sejuk, dan pemandangan yang indah? Kamu bisa dapatkan disini! Hotel dengan fasilitas dan pelayanan yang luar biasa, buat liburan kamu makin sempurna. Booking sekarang!

Taman Dayu Golf Club & Resort

Rekomendasi liburan dengan fasilitas dan pelayanan bintang 5? Cuma di Taman Dayu Golf Club & Resort. Letaknya di Kecamatan Prigen dan pastinya gak jauh dari Taman Safari Prigen. Apalagi yang ditunggu? Yuk kepoin info hotelnya sekarang!

Lokasi dan Alamat Taman Safari Prigen
RT.12/RW.06, Gn. Princi, Jatiarjo, Prigen, Pasuruan, East Java 67157
Beli Tiket Masuk Taman Safari Prigen Online
Udah tambahin Taman Safari Prigen di list liburan kamu? Yuk buruan cek harga tiket Taman Safari Prigen 2021 dan beli online sekarang gak pake ribet! Pengalaman liburan terbaik? Ya cuma di tiket.com aja!

Segudang Manfaat Menulis Artikel

Mengapa banyak sekali yang menulis artikel, apakah menulis bisa memberikan manfaat ?

Memberikan Kejelasan

Salah satu kutipan favorit saya dari seorang penulis, filsuf dan ahli matematika mengatakan: "Semuanya kabur sampai tingkat yang tidak kamu sadari sampai kamu mencoba membuatnya tepat." Menulis artikel bisa membantu menyadari bahwa pikiran sering kali kabur dan tidak konsisten, serta mendorong untuk bisa mengatur.

Menciptakan ide-ide baru

Menulis sering terasa bagi seperti sedang mengobrol dengan diri sendiri. Proses ini membawa kita pada ide dan perspektif baru, mirip dengan apa yang terjadi saat berbicara dengan orang lain. Meskipun mungkin sebagian dari kita tidak mempelajari fakta-fakta baru dari diri sendiri, dengan menulis artikel dapat membantu diri sendiri mengeksplorasi pola-pola pemikiran baru dan bahkan mengubah pikiran tentang berbagai hal.

Berbagi Ilmu

Paling simple dengan membuat contoh artikel pendidikan singkat, banyak sekali orang yang mendapat rujukan dari tulisan sederhana yang bisa dikembangkan lebih jauh.

Catatan Pengingat

Menulis artikel sama halnnya seperti mengambil jepretan fotografis dari otak kita: ini adalah gambaran statis dari keadaan intelektual dan emosional kita pada saat tertentu. Resolusi gambar biasanya sangat rendah, tetapi ini masih merupakan salah satu cara terbaik untuk merekam jenis informasi ini. Resolusinya bisa meningkat seiring dengan peningkatan keterampilan menulis.

Mengapa menulis di depan umum membantu:

Pada tingkatkan standar bisa mempersiapkan sesuatu yang mungkin bisa dibaca oleh orang lain mendorong kita untuk lebih memperhatikan kualitas tulisan, baik isi maupun bentuknya. Tentu saja dapat mencoba memaksakan diri untuk menulis dengan baik, tetapi gagasan untuk dinilai bahkan oleh sejumlah kecil orang yang menjadi teman adalah motivator yang kuat.

Bagikan dengan orang lain untuk mendapatkan umpan balik. Catatan ini kebanyakan ditulis untuk diri sendiri, tetapi kita juga senang memiliki kesempatan untuk berbagi pemikiran dengan orang lain. Semoga bisa menjadi titik awal untuk diskusi yang menarik.

Tanya Rekomendasi SEO Sederhana

Saya baru-baru ini ditanyai oleh seorang teman bagaimana saya bisa menyajikan rekomendasi hal terkait SEO kepada klien. Mereka mengatakan bahwa pendapat saya sangat membantu, saya sedikit sadar bahwa saya tidak pernah benar-benar membagikannya secara utuh.

Untuk yang satu ini kamu tidak mungkin tanya veronika asisten virtual, karena si cantik yang satu ini gak pintar-pintar amat. Masih banyak yang harus dikembangkan.

  • Saya selalu mencoba membuat presentasi sederhana, untuk apa pun, bukan hanya SEO teknis. Saya tidak mengambil ini sampai saya bekerja di bidang teknologi.

  • Untuk konsep super teknis, saya suka menggunakan metafora contoh sederhana, kesan lucu untuk menyampaikan keseluruhan poin atau masalah. Ini juga bisa berfungsi ganda sebagai "ice breaker" yaitu untuk melepaskan ketegangan. Namun tetap profesional dan lakukan ini dengan ucapan tanpa gambar / meme.

  • Saya biasa meninggalkan sebanyak mungkin detail halus dari slide saya. Dengan begini membuat saya memaksakan diri untuk berbicara tentang konsep dari hati, yang jauh lebih kuat daripada teks untuk menyampaikan pesan, pengalaman, dan kepercayaan diri.

  • Saya tidak pernah melanjutkan ke proposisi nilai saya sampai saya yakin audiens saya memiliki pemahaman yang kuat tentang masalahnya. Jika tidak, itu hanya proposisi tanpa nilai.

  • Terlepas dari pengetahuan audiens saya, saya selalu memberikan tautan ke dokumen yang saya referensikan dengan data mentah. Jika audiens mungkin tidak memahaminya, anggaplah mereka akan menyampaikannya kepada seseorang yang mengerti.

source : linkedin

Arti Budaya Dan Kebudayaan

Penafsiran budaya serta kebudayaan pada hakikatnya merupakan sama ialah hal- hal yang berkaitan dengan budi serta ide manusia. Dalam kajian Antropologi, budaya dikira ialah singkatan dari kebudayaan sehingga tidak terdapat perbandingan bersumber pada definisinya. Tetapi, bersumber pada penelusuran dari bermacam literatur terdapat sebagian penafsiran budaya serta kebudayaan.

Dalam bahasa Inggris, budaya serta kebudayaan diucap culture, yang secara etimologi berasal dari kata Latin Colere, yang maksudnya mencerna ataupun mengerjakan. Kata culture pula kadangkala diterjemahkan selaku“ kultur” dalam bahasa Indonesia yang mempunyai makna sama dengan kebudayaan.

Budaya Serta Kebudayaan

Penafsiran Budaya

Budaya merupakan warisan dari generasi ke generasi, sesuatu metode hidup yang tercipta dari banyak faktor yang rumit( agama, politik, adat istiadat, bahasa, seni, dll) serta tumbuh pada suatu kelompok orang

ataupun warga. Budaya kerap kali dikira peninggalan dari generasi ke generasi serta bagian tidak terpisahkan dari diri manusia sehingga banyak orang cenderung menganggapnya diwariskan secara genetis.

Sebutan budaya berasal dari bahasa Sansekerta buddhayah, yang ialah wujud jamak dari buddhi berarti“ budi” ataupun“ ide”. Dengan demikian hakikat budaya dimaksud selaku hal- hal yang berkaitan dengan budi serta ide manusia.

Terdapat komentar yang mangulas kata budaya selaku sesuatu pertumbuhan dari kata majemuk budidaya yang berarti budi yang diperdayakan. Budi yang ialah paduan ide serta perasaan buat menimbang baik serta kurang baik, sebaliknya energi merupakan keahlian melaksanakan suatu ataupun keahlian berperan.

Dengan demikian budaya bisa dimaksud hal- hal yang berkaitan dengan ide serta metode hidup manusia yang senantiasa berganti serta tumbuh dari waktu ke waktu.

Sebutan kebudayaan berasal dari kata dasar budaya sehingga mempunyai keterkaitan arti. Kebudayaan ialah hasil dari budaya ialah hasil aktivitas serta penciptaan batin( ide budi) manusia semacam keyakinan, kesenian, serta adat istiadat.

Kebudayaan menunjuk kepada bermacam aspek kehidupan meliputi cara- cara berlaku, kepercayaan- kepercayaan serta sikap- sikap, serta pula hasil dari aktivitas manusia khas buat sesuatu warga ataupun kelompok penduduk tertentu.

Para pakar budaya lebih banyak mendefinisikan kebudayaan daripada budaya. Perihal ini menampilkan kalau hakikat kebudayaan lebih lingkungan dibanding dengan budaya.

Sebagian penafsiran kebudayaan dari sebagian pakar, antara lain:

Koentjaraningrat. Kebudayaan berarti totalitas gagasan serta karya manusia yang wajib dibiasakan dengan belajar beserta totalitas dari hasil budi pekertinya. Koentjaraningrat membedakan terdapatnya 3 bentuk dari kebudayaan ialah:( 1) Bentuk kebudayaan selaku suatu lingkungan dari ide- ide, gagasan, nilai- nilai, norma- norma, peraturan serta sebagainya.( 2) Bentuk kebudayaan selaku sesuatu lingkungan kegiatan dan aksi berpola dari manusia dalam sesuatu masyrakat.( 3) Bentuk kebudayaan selaku benda- benda hasil karya manusia

Ki Hajar Dewantara. Kebudayaan berarti buah budi manusia merupakan hasil perjuangan manusia terhadap 2 pengaruh kokoh, ialah era serta alam yang ialah fakta kejayaan hidup manusia buat menanggulangi bermacam rintangan serta kesukaran di dalam hidup serta penghidupannya guna menggapai keselamatan serta kebahagiaan yang pada lahirnya bertabiat tertib serta damai.

Selo Soemardjan serta Soelaiman Soemardi. Kebudayaan merupakan seluruh hasil karya rasa serta cipta warga. Contoh hasil karya warga merupakan teknologi serta kebudayaan kebendaan ataupun kebudayaan jasmaniah( material culture) yang dibutuhkan manusia buat mengusai alam sekitarnya.

Melville J. Herskovits serta Bronislaw Malinowski.

Kebudayaan sangat erat hubungannya dengan warga. Jadi, seluruh suatu yang ada dalam warga didetetapkan oleh kebudayaan yang dipunyai oleh warga itu sendiri. Sebutan buat komentar itu merupakan Cultural- Determinism. Herskovits memandang kebudayaan selaku suatu yang turun temurun dari satu generasi ke generasi yang lain, yang setelah itu diucap selaku superorganic.

Andreas Eppink. Kebudayaan memiliki totalitas penafsiran, nilai, norma, ilmu pengetahuan dan totalitas struktur- struktur sosial, religius, serta lain- lain, bonus lagi seluruh statment intelektual serta artistik yang jadi karakteristik khas sesuatu warga.

Edward B. Tylor. Kebudayaan ialah totalitas yang lingkungan, yang di dalamnya tercantum pengetahuan, keyakinan, kesenian, moral, hukum, adat istiadat, serta kemampuan- kemampuan lain yang didapat seorang selaku anggota warga.

Robert H Lowie. Kebudayaan merupakan seluruh suatu yang diperoleh orang dari warga, mencakup keyakinan, adat istiadat, norma- norma artistic, kerutinan makan, kemampuan yang diperoleh bukan dari kreatifitasnya sendiri melainkan ialah peninggalan masa dulu sekali yang didapat lewat pembelajaran resmi ataupun informal.

Dari bermacam definisi tersebut, bisa disimpulkan penafsiran kebudayaan ialah sistem pengetahuan yang meliputi sistem ilham ataupun gagasan yang ada dalam benak manusia, sehingga dalam kehidupan tiap hari, kebudayaan itu bertabiat abstrak.

Penafsiran Kebudayaan

Sebaliknya perwujudan kebudayaan merupakan benda- benda yang diciptakan oleh manusia selaku makhluk yang berbudaya, berbentuk sikap serta benda- benda yang bertabiat nyata, misalnya pola- pola sikap, bahasa, perlengkapan hidup, organisasi sosial, religi, seni, serta lain- lain, yang kesemuanya diperuntukan buat menolong manusia dalam melakukan kehidupan bermasyarakat.

Perbandingan Budaya serta Kebudayaan

Dari uraian di atas tentang penafsiran budaya serta kebudayaan, secara pendek bisa dikatakan perbandingan antara budaya serta kebudayaan merupakan kalau budaya itu ialah cipta batin( ide budi) sesuatu warga, sebaliknya kebudayaan ialah hasil aktivitas serta penciptaan budaya warga tersebut semacam keyakinan, kesenian, serta adat istiadat.

sumber : literasipublik.com

Pemimpin : Pendengar Yang Baik

Kita semua percaya, pemimpin yang berpengaruh adalah pendengar yang baik.

Di tiket.com, pekerjaan luar biasa dimulai dengan kepemimpinan yang hebat. Apa yang dibutuhkan untuk menjadi 'hebat'? Keterampilan pembinaan kepemimpinan dan pembelajaran berkelanjutan.

tiket berkolaborasi dengan Loop Indonesia, untuk memfasilitasi sesi lokakarya virtual selama tiga hari untuk melibatkan para lead t-fam, dari berbagai fungsi tentang cara membangun hubungan baik dan menunjukkan empati.

“Sebagai perusahaan yang berkembang pesat, pelatihan semacam ini sangat dibutuhkan. Karena untuk mengirimkan kapal besar ke tujuannya, tiket membutuhkan kapten yang hebat untuk memimpin kru mereka yang kuat. " - Fuad Rido Awaludin, Manajer Dukungan IT.

"Untuk menjadi pemimpin yang hebat, tiket perlu tahu bagaimana mengelola dan mengembangkan tim. Program ini membantu tiket, untuk tidak hanya menjadi pemimpin yang lebih baik tetapi juga menjadi pribadi yang lebih baik bagi pasukan tiket." - Felix Jingga, Pimpinan Teknis

tiket.com tidak hanya mempekerjakan pemimpin yang baik, tetapi juga membentuk mereka menjadi pemimpin yang hebat.

Tidak bisa berhenti, tidak akan berhenti!

Dipimpin oleh co-running club president Rizky Paundra (Sr. Talent Acquisition) dan Sungkowo Galih Lianto (Campaign Specialist), para pelari tiket menyediakan komunitas yang sehat untuk memotivasi dan mendukung baik pelari baru maupun veteran berpengalaman.

Sebelum fenomena pandemik covid-19 terjadi, para pelari tiket biasa berkumpul setiap hari Rabu sepulang kerja untuk ngebut bersama. Namun, karena pandemi, mereka mengubah rutinitas offline dan pertemuan mingguan menjadi acara online. Para T-runners membuat kompetisi lari online, LDR (Lari Dekat Rumah), di mana mereka bersaing satu sama lain melalui log lari Aplikasi STRAVA untuk memenangkan hadiah!

Perlombaan dimulai dari tanggal 23 Desember 2020 hingga 1 Januari 2021, dan pemenang dipilih dari catatan lari mereka selama periode kompetisi. Panelis memilih tiga pelari dengan jarak lari terjauh dan tiga pelari dengan frekuensi lari tertinggi.

Jadi, nggak ada yang bisa membuat para pelari tiket bersenang-senang dan saling menghibur! Bahkan tidak pandemi! Mari kita lihat siapa pemenangnya!

Henry Molaison, epilepsi sensorik otak

Pasien terkenal Henry Molaison (lama dikenal sebagai H.M.) menderita kerusakan pada hipokampusnya setelah upaya pembedahan untuk menyembuhkan epilepsi. Akibatnya, dia menderita amnesia anterograde, yang berarti bahwa hal-hal yang dia pelajari tidak pernah berhasil melewati ingatan jangka pendeknya. Meski kenangan masa kecilnya tetap utuh, H.M. mungkin bertemu dengan dokternya dan lima menit kemudian berkata, 'Oh, kurasa aku belum pernah bertemu denganmu. Siapa namamu?'

H.M. membantu para ilmuwan memahami peran hipokampus dalam pembelajaran, tetapi masih ada misteri seputar bagaimana sinyal darinya entah bagaimana dapat dibagikan dengan miliaran neuron di seluruh korteks yang berubah secara terkoordinasi saat kita belajar. Dalam sebuah makalah yang diterbitkan hari ini di jurnal Science, kolaborasi antara Universitas Ottawa dan Universitas Humbolt Berlin mengungkapkan peran penting untuk area otak yang disebut korteks perirhinal dalam mengelola proses pembelajaran ini.

Studi ini melibatkan tikus dan tikus yang mempelajari keterampilan berbasis otak yang agak aneh. Sebuah neuron tunggal di korteks sensorik dirangsang, dan hewan pengerat tersebut harus menunjukkan bahwa ia telah merasakan dengungan dengan menjilati dispenser untuk menerima air manis. Tidak ada yang bisa mengatakan dengan pasti seperti apa rangsangan otak itu bagi hewan itu, tetapi tebakan terbaik tim adalah ia meniru perasaan sesuatu yang menyentuh kumisnya.

Saat mereka mengamati otak merespons pengalaman belajar ini, tim mengamati bahwa korteks perirhinal berfungsi sebagai stasiun jalan antara hipokampus di dekatnya, yang memproses tempat dan konteks, dan lapisan luar korteks.

"Korteks perirhinal kebetulan berada di puncak hierarki pemrosesan informasi di korteks. Ia mengumpulkan informasi dari berbagai indera dan kemudian mengirimkannya kembali ke seluruh korteks," kata Dr. Richard Naud, asisten profesor. di Departemen Kedokteran Seluler dan Molekuler Fakultas Kedokteran, dan di Institut Penelitian Otak dan Pikiran. "Apa yang kami tunjukkan adalah bahwa ia memiliki peran yang sangat penting dalam mengoordinasikan pembelajaran. Tanpa proyeksi ini kembali dari area konseptual, hewan tidak dapat belajar lagi."

Penelitian sebelumnya telah berfokus pada komunikasi dari hipokampus ke atas ke daerah pengambilan keputusan di otak seperti korteks perirhinal, tetapi belum banyak perhatian yang diberikan pada apa yang dilakukan korteks perirhinal dengan informasi itu, dan apa yang dikirimnya kembali ke Lapisan 1 dari korteks. Ternyata langkah ini adalah bagian penting dari proses tersebut, yang tanpanya pembelajaran tidak mungkin dilakukan.

"Ketika koneksi dari korteks perirhinal kembali ke neuron lapisan 1 terputus, hewan-hewan tersebut bertindak seperti HM. Mereka meningkat sedikit, tetapi tidak akan melekat. Mereka hanya akan belajar dan melupakan, belajar dan melupakan, belajar dan lupakan, "kata Dr. Naud.

Seorang ahli saraf komputasi dengan latar belakang fisika, Dr. Naud bertanggung jawab atas analisis statistik, serta pembuatan model komputasi yang memetakan pemrosesan informasi otak. Yang menarik baginya adalah konfirmasi dari apa yang telah lama ia duga: bahwa ledakan cepat dari sebuah neuron memiliki arti yang berbeda, terlepas dari apa yang dimaksud dengan kecepatan aktivitas listrik yang lebih lambat. Ketika hewan sedang belajar, potensi aksi tembakan cepat ini menerangi sel yang dipantau.

Tim tersebut juga dapat menciptakan efek ledakan secara artifisial.

"Jika Anda memaksakan jumlah potensial aksi yang sama tetapi pada frekuensi tinggi, maka hewan lebih baik dalam mendeteksinya," kata Dr. Naud. "Ini akan menyiratkan bahwa semburan berkorelasi dengan pembelajaran dan secara kausal terkait dengan persepsi. Artinya bahwa Anda lebih mungkin untuk melihat sesuatu jika itu menciptakan ledakan di neuron Anda."

Tantangan berikutnya adalah untuk mencari tahu seperti apa sinyal pembelajaran dari korteks perirhinal ke area otak tingkat bawah itu. Dr. Naud sedang sibuk mengerjakan model komputasi yang menghubungkan pengetahuan fisiologi kita yang ada dengan apa yang dilihat oleh eksperimen ini.

source : sciencedaily.com

3 Sirkuit MotoGP Yang Belum Jelas di Musim 2021

Jadwal MotoGP 2021 belum rilis resmi, tapi berdasarkan catatan ada 20 event yang bakal digelar. 1 slot sirkuit masih digantung pada seri 11, sedangkan ada 3 sirkuit yang masuk dalam antrian venue.

Jadwal MotoGP seri pertama bakal berlangsung di sirkuit losail - Qatar tanggal 28 Maret, seperti biasa Trans7 akan menyiarkan lansung untuk para pecinta motogp di Indonesia.

Sirkuit yang masuk dalam daftar antrian yakni :

  • Sirkuit Internasional Algarve biasa disebut juga dengan Sirkuit Portimão, adalah sirkuit yang sepanjang 4,692 kilometer dan terletak di Portimão,
  • Mandalika International Street Circuit - Proyek ini mendapat dorongan pada akhir 2018 ketika bos Dorna Carmelo Ezpaleta mengunjungi Mandalika untuk bertemu dengan para pendukung proyek. Indonesia telah mendorong perlombaan MotoGP selama beberapa waktu, dengan rencana awal untuk meningkatkan peleburan Sirkuit Sentul, sebelum rencana kompetisi untuk sirkuit permanen baru yang dirancang oleh Hermann Tilke muncul. Berlokasi di Palembang, Sumatera Selatan, ini akan diuntungkan dari pembangunan infrastruktur yang terkait dengan Asian Games 2018 tetapi rencana tersebut kemudian dibatalkan.
  • Igora Drive Circuit RUSSIA - Igora Drive adalah kompleks motorsport di resor Igora dekat Sosnovo di Distrik Priozersky, Oblast Leningrad, Rusia. Terletak 54 kilometer dari Saint Petersburg.

Itulah 3 Sirkuit MotoGP yang belum jelas statusnya di musim 2021, saya masih banyak berharap Mandalika bisa menjadi salah satu venue.

Curioos, Marketplace Produk Karya Para Seniman

Curioos adalah pasar produk yang dirancang artis yang paling dinamis.

Curioos memberdayakan ribuan seniman grafis mapan dan baru dari 80+ negara dengan memamerkan dan menjual karya mereka sebagai seni dinding, pakaian, dan aksesori mode berkualitas tinggi.

curioos

Diluncurkan pada pertengahan 2011 sebagai blog seni grafis, Curioos dengan cepat menjadi pasar utama bagi generasi baru seniman digital native, pecandu fesyen, dan pecinta desain interior.

Jika kamu tidak 100% puas dengan pembelian, baru-baru ini karena alasan apa pun, Curioos dapat membantu! Curioos dapat mengganti pesanan awal kamu dan mengirimkan informasi pengiriman yang baru. Curioos dapat mengembalikan jumlah tersebut langsung ke metode pembayaran asli (Paypal, Kartu Kredit). Setelah kamu menerima item, kamu memiliki 100 hari untuk mengirimkan pengembalian.

Tertarik berkolaborasi dengan Curioos?

Curioos secara aktif berpartisipasi dalam berbagai proyek dan penjualan dengan pengecer dekorasi rumah lainnya. Jika Curioos memiliki ide kolaborasi (penjualan, periklanan, percetakan, pameran), Curioos akan sangat senang mendengar dari kamu! Hubungi tim pemasaran Curioos.

Apakah kamu seorang bloger atau majalah yang mencari informasi lebih lanjut?
Cukup hubungi dengan pertanyaan kamu tentang artis, koleksi, produk, atau kejadian Curioos dan akan dengan senang hati mengirimkan informasi dan / atau visual kepada kamu. Curioos bahkan mungkin memberikan kejutan untuk pembaca :)

Apakah kamu seorang pemula atau bisnis yang mencari pilihan karya seni cetak untuk kantor?
Curioos telah bekerja dengan perusahaan rintisan dan bisnis besar untuk memilih dan memasang cetakan seni yang sangat sesuai untuk lingkungan kerja mereka. Dengan ribuan karya seni dan daftar produk unik berkualitas tinggi untuk dipilih, tim kurator dan pakar desain interior kami siap membuat pilihan karya seni yang disesuaikan dengan branding kamu.

Vingle, Tempat Orang Menyukai Apa yang Kamu suka

Pernahkah kamu memiliki waktu ketika mulai membaca artikel atau berbicara dengan beberapa teman tentang sesuatu dan ketika kamu akhirnya mencari, jam telah berlalu? Apakah kamu punya satu hobi, buku, atau acara TV yang mencerahkan hari kamu? Maka Vingle adalah tempat untuk kamu.

travelingsendirian

Pikirkan kembali saat kamu memiliki lelucon, pemikiran yang sangat unik atau pantun lucu sehingga kamu harus menceritakannya kepada seseorang. Kamu pergi ke teman dekat kamu, tetapi mereka tidak pernah menonton Anime itu atau tidak menyukai serial buku itu. Mereka tidak mengerti. Sungguh menyedihkan tidak dapat sepenuhnya mengetahui sesuatu yang kamu sukai.

Dalam kasus seperti ini, kita sering menyensor diri kita sendiri di media sosial untuk menjaga image tertentu atau hanya untuk tidak mengganggu keluarga dan teman kita yang tidak memiliki hobi yang sama. Di Vingle, tidak perlu membatasi berapa kali kamu memposting tentang koleksi prangko atau boy band favorit. Pos kamu akan langsung masuk ke komunitas orang-orang yang memahami kamu, yang juga ingin membicarakannya sebanyak kamu!

Vingle percaya bahwa menjadi diri kita sendiri dan berbagi apa yang benar-benar kita sukai adalah cara terbaik untuk menghilangkan stres dan menjadi lebih bahagia. Perasaan yang menggembirakan dari menemukan seseorang yang memahami kamu, tak ternilai dan tak ternilai harganya untuk kehidupan yang menyenangkan. Ini adalah semangat Vingle untuk menciptakan ruang bagi orang-orang untuk merasakan saling memiliki.

Baik kamu sedang mencari tips untuk perjalanan wisata indonesia, yang akan datang dari sesama penggemar James Harden, saran buku dari pecandu misteri pembunuhan, atau kamu hanya ingin mengobrol, berbagi, dan belajar tentang hobi atau minat, Vingle adalah komunitas untuk kamu.

Bergabunglah dengan komunitas berdasarkan Minat, ikuti orang-orang yang menyukai apa yang kamu sukai, dan bagikan apa saja mulai dari pertanyaan sederhana hingga postingan panjang dengan video dan foto. Kamu bahkan dapat membuat komunitas kamu sendiri jika ingin lebih spesifik tentang minat kamu! Komunitas dapat berupa apa saja dari 'Film' umum hingga sesuatu yang spesifik seperti 'Gempa hari ini' jika kamu benar-benar tertarik padanya;) kamu memegang kendali!

Jadi berhentilah menyembunyikan minat kamu dan nikmati hobi sendirian. Kuasai Vingle, tempat orang-orang menyukai apa yang kamu sukai. Satu-satunya pertanyaan yang tersisa adalah:

"Kamu suka apa?"

SEVA : Sejarah Mobil Pertama

Mengenal sejarah bukan artinya kita tidak mau move on, justru jika belajar sesuatu berdasarkan historis maka akan lebih bisa menghargai & ilmu semakin bertambah.

seva tempat mobil online

Pada kesempatan ini, kita akan memberikan sedikit info terkait mobil pertama di dunia. Sulit untuk menghargai satu orang yang telah menemukan mobil. Tidak hanya diperkirakan 100.000 paten mengarah ke mobil seperti yang kita kenal, tetapi orang juga tidak setuju tentang apa yang memenuhi syarat sebagai produk mobil sejati pertama. Bagi sejarawan yang berpendapat bahwa kendaraan jalan raya bertenaga uap awal sesuai dengan kebutuhan, jawabannya adalah Nicolas-Joseph Cugnot, seorang insinyur militer Prancis yang pada tahun 1769 membangun sepeda roda tiga bertenaga uap untuk mengangkut artileri. Roda depan tunggal kendaraan menjalankan fungsi kemudi dan mengemudi, dan dapat melaju dengan kecepatan 2,25 mil per jam dengan empat penumpang di dalamnya selama sekitar 15 menit. Pada saat itu, à vapeur Cugnot yang lebih fardier, seperti yang dikenal, perlu istirahat untuk memulihkan tenaga yang cukup untuk bergerak lagi.

Meskipun ideal untuk kereta api, mesin uap masa awal menambahkan begitu banyak bobot sehingga terbukti tidak efisien untuk kendaraan yang berjalan di jalan biasa daripada di rel. (Model kedua Cugnot memiliki berat 8.000 pound dan memiliki kecenderungan untuk jatuh ke depan ketika tidak membawa artileri berat di belakangnya.) Akibatnya, beberapa pengamat berpendapat bahwa mobil pertama yang sebenarnya bertenaga bensin. Mereka menunjuk bukan hanya satu tapi dua penemu: Karl Friedrich Benz dan Gottlieb Daimler. Kedua pria tersebut, yang belum pernah bertemu sebelumnya, mengajukan paten pada hari yang sama — 29 Januari 1886 — di dua kota berbeda di Jerman. Mobil roda tiga Benz, yang ia kemudikan pertama kali konon pada tahun 1885, merupakan kendaraan yang pertama menggabungkan mesin pembakaran internal dengan sasis terintegrasi, sedangkan kereta bermotor Daimler (diciptakan dengan kolaboratornya, Wilhelm Maybach) adalah mobil roda empat pertama di dunia dan ditampilkan mesin bensin berkecepatan tinggi pertama.

Itulah sekelumit catatan mengenai mobil pertama di dunia, kamu mungkin sedang cari mobil pertama kamu, bisa langsung ke seva tempat mobil online yang mempunyai banyak progam untuk kredit mobil baru, salah satunya memberikan DP rendah dan cicilan yang flexible juga ringan. SEVA juga berkerjasama dengan banyak leasing mobil sehingga memudahkan proses pembelian unit. SEVA kasih promo mobil setiap harinya, biar pelanggan setia Seva.id nyaman & senang.

gambar dari masaiya.net

Daftar Produk Unilever Bahan Makanan

Sudah banyak sekali brand produk Unilever terus setia kita dengan berbagai macam kebutuhan seperti makanan, minuman, perawatan rumah tangga hingga perawatan pribadi. Setiap produk Unilever berguna sesuai fungsinya, juga punya tujuan untuk bisa menekanlimbah lingkungan dan punya manfaat positif bagi masyarakat Indonesia.

Saya cukup yakin kalau nama-nama produk dibawah sudah termasuk dalam daftar belanja bulanan kamu.

Produk-produk Unilever Bahan Makanan

produk makanan dari unilever

  • Bango : salah satu merek kecap dan bumbu masakan, sering kali membuat event yang tujuan memperkenalkan kuliner asli Indonesia.
  • Buavita : siapa yang tidak kenal dengan minuman sari buah segar dan es krim lezat ini.
  • Cornetto : Kamu pasti sering konsumsi es krim dengan berbagai toping lengkap dengan pegangan kerucut yang renyah.
  • Feast : Suka sekali menikmati kelezatan es krim dengan rasa vanilla/coklat yang dibalut dengan lapisan coklat lembut dengan taburan kacang yang renyah!
  • Jawara : Kamu suka pedas gurih ? klop sekali sebagai teman makan dibuat dari cabai segar lokal dan bawang goreng
  • Lipton : Awalnya terkenal karena teh hitam, kini tersedia berbagai bentuk mulai dari kantong teh hingga es teh dalam kemasan.
  • Magnum : Kenikmatan es krim dari para ahli, sengaja dibuat dari cokelat Belgia dengan es krim vanila lembut.
  • Paddle Pop : Awal terkenal di negeri kangguru, ada es krim dengan bahan dasar susu serta buah-buahan.
  • Populaire : Belum pernah coba ? ini salah satu cemilan praktis, es krim dengan rasa vanilla creamy berpadu dengan rasa coklat atau strawberry yang lezat dilidah!
  • Royco : Awalnya di Jerman, kemudian jepang. Sangat membantu para ibu untuk menghidangkan aneka masakan lezat untuk keluarga.
  • Seru : Es krim murah meriah, cita rasa tinggi biasanya didistribusikan oleh UMKM untuk anak-anak dan para ibu.
  • Sariwangi : teh celup sangat pas sebagai teman kebersamaan dan kehangatan keluarga.
  • Wall’s Taste Joy : Salah satu induk dari berbagai jenis es krim, kamu pasti suka.
  • Hellman's : kamu pasti suka sajian dengan tambahan saus atau dalam bahasa Inggris disebut mayonnaise.

Itulah beberapa produk unilever dari kategori bahan makanan & minuman.

Mengapa memilih EF Adults

English First telah bekerja untuk membuat dunia lebih terbuka melalui pendidikan selama lebih dari 50 tahun. Ide-ide inovatif telah menjadikan EF yang sekarang menjadi perusahaan bahasa swasta terbesar yang menawarkan guru penutur asli dan pengalaman mendalam untuk membantu kamu memperoleh keterampilan bahasa serta kepercayaan diri dan pengetahuan budaya.

belajar bahasa inggris

English First tidak hanya mengirim peserta didik pergi dalam perjalanan mereka dan meninggalkan mereka sendiri. EF Adutls adalah salah satu dari sedikit penyedia yang menemani semua peserta di setiap langkah perjalanan, mulai dari perencanaan hingga kembali. Keliling dunia dan kembali lagi: Dengan EF, perjalanan bahasa kamu di 2021 dijamin akan sukses total.

  • Sekolah bahasa dijalankan oleh EF sendiri
  • Bersertifikat, termasuk oleh British Council, EAQUALS dan ACCET
  • Sistem pembelajaran EF EFEKTA yang diakui secara internasional
  • Lebih dari 50 tahun pengalaman dengan perjalanan bahasa
  • Fleksibilitas luar biasa
  • Sekolah bahasa modern dengan teknologi bahasa inovatif
  • Dijamin akan mencapai level bahasa baru setiap 6 minggu
  • Dukungan menyeluruh dari karyawan di 600 kantor di seluruh dunia dan di lokasi
  • Lebih dari 16 juta peserta kursus bahasa inggris yang puas

Untuk menjamin pengalaman terbaik, EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional sangat mementingkan lingkungan belajar yang aman dan nyaman, yang terus beradaptasi dengan keadaan saat ini, juga terkait dengan tantangan global. Kamu dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang jaminan pembelajaran yang aman di situs resmi ef.

Pilih EF Adults Untuk Kursus Bahasa Inggris Profesional

EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional pasti bakal membuat kamu cepat menguasai bahasa inggris. Karena kecakapan bahasa inggris merupakan suatu keharusan bagi setiap orang saat ini yang ingin maju sebagai seorang yang profesional. Banyak cara ditempuh orang untuk bisa mahir dengan cepat, salah satunya diantaranya dengan ikut kursus bahasa inggris di EF Adults. Kita tahu bahwa bahasa inggris merupakan bahasa internasional yang mulai banyak sekali digunakan dalam berbagai aspek kehidupan. Tak hanya sebagai bekal untuk berinteraksi dengan orang asing. Bahasa inggris juga bisa digunakan untuk memudahkan kamu mendapatkan pekerjaan profesional, mengingat beberapa perusahaan multinasional mengharuskan calon karyawannya untuk menguasai bahasa inggris dengan baik & benar.

EF atau English First merupakan pilihan tepat untuk kursus bahasa inggris, EF ini bisa dibilang salah satu tempat les bahasa Inggris terbaik yang pernah ada di Indonesia. Lalu, apa sajakah keunggulan dari tempat les English First? Artikel berikut akan sedikit mengulas beberapa keunggulan les bahasa inggris di English First yang membuat banyak orang memilihnya.

Keunggulan Kursus Bahasa Inggris Berpengalaman EF Indonesia

Bahasa Inggris Profesional

Keunggulan paling menonjol dari English First yakni karena kualitas pengajar bahasa inggris serta metode yang diajarkannya. Pada English First, kamu akan diajarkan langsung bagaimana menggunakan bahasa inggris secara profesional. Cara ini akan sangat berguna untuk menghadapi berbagai situasi penting dalam kegiatan kamu seperti kuliah keluar negeri, bekerja dengan orang bule dan sebagainya. Hanya lewat kelas English First Adults, pokoknya kamu pasti akan diajarkan berbahasa inggris secara profesional yang secara tidak langsing akan mendukung karir & kemampuan komunikasi. Seperti pernah disinggung sebelumnya, tentu hal ini bakal sangat berguna apalagi jika kamu ingin bekerja pada perusahaan yang mengharuskan kamu untuk menguasai bahasa inggris profesional.

Fleksibilitas waktu yang ditawarkan

Tak hanya mengajarkan bahasa inggris secara profesional, english First Adults juga memiliki keunggulan lainnya yaitu fleksibilitas waktu bagi para peserta kursus. Dimana nanti kamu sebagai peserta akan mendapatkan kemudahan mengatur waktu kapan mereka ingin mulai belajar & mendapatkan kelas. Hal ini sangat bermanfaat terutama bagi para karyawan yang memiliki jam kerja padat setiap harinya. Dengan les bahasa inggris bersama EF Adults, maka para karyawan bisa tetap belajar bahasa inggris secara profesional tanpa perlu khawatir meninggalkan pekerjaan sehari-harinya.

Itulah beberapa keunggulan dari EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional yang bisa kamu pikir ulang. Tentu saja, masih ada beragam keunggulan lainnya yang membuat kamu akan tertarik untuk bergabung dengan English First Adults. Oleh karena itu, cobalah untuk bergabung bersama English First Adults dan rasakan kualitas pengajarannya.

Daftar Belanja Bulanan Ibu Rumah Tangga, Hemat Pangkal Kaya

Semua pasti pernah dengar "hemat pangkal kaya", bisa diawali dengan hal kecil seperti membuat daftar belanja bulanan. Kok bisa ? bisa dong! Ibu zaman sekarang sudah pandai untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari agar uangnya cukup.

daftar belanja bulanan ibu rumah tangga

Selain menyiapkan daftar kebutuhan, ibu harus beli barang kebutuhan yang harganya paling murah apalagi kalau ada diskon jangan kasih ampun!

Tugas ibu rumah tangga sangat rumit, selain membimbing anak, menyiapkan kebutuhan & selalu multi tasking. Sangat wajar jika seorang suami bisa memberikan support terbaik, seperti tercukupi nafkah lahir batin.

Ibu rumah tangga adalah manajer di rumah, jadi sudah pasti seorang istri senantiasa berusaha sebijak mungkin saat diberi amanah uang belanja bulanan dari kepala keluarga. Kamu bisa lihat berapa banyak list belanjaan ibu rumah tangga, kalau uangnya kurang atau mepet bagaimana ?

Ibu pintar pasti mencari promo akhir bulan, ambil barang dengan label beli 1 gratis 1, jangan pikir panjang untuk beli kemasan produk yang lebih besar, cara lain demi memaksimalkan uang belanja.

List Kode Biss Key Terbaru, Update Terus !!

List Biss Key 2020 semua siaran TV di Indonesia terkini. Halaman ini terkandung informasi beberapa Kode Biss Key TV Indonesia, antara lain Indosiar, O Channel, TVRI, RCTI, SCTV, dan lainnya. Input biss key merupakan cara membuka siaran parabola yang bertanda $ (diacak).

kode biss key hari ini

Channel Kode Biss Key
Arjuna TV 12 AB 34 F1 CD 56 EF 12
B Channel/RTV 78 35 5D 0A 34 DA 79 87
beIN Sports 2 HD F2 C7 00 B9 79 B4 FC 29
beIN Sports 3 HD 6A DE 77 BF B8 B5 43 B0
CSPN 1A 2B 3C 81 4D 5E 67 12
CTN CB F2 27 E4 C2 B8 A6 20
EDGE SPORTS HD 17 04 60 7B 41 97 37 0F
Global TV (GTV) C1 DB 59 F5 F6 33 8A B3
iNews 87 65 43 2F 69 74 82 5F
KBS World 12 34 56 66 78 9A BC CC
LBS TV 01 23 45 55 67 89 AB BB
MYTV CB F2 27 E4 B6 A9 C8 27
NET. TV 08 55 85 E2 50 50 00 A0
TV One 99 99 99 99 99 99 99 99
TVRI 24 08 19 99 62 20 04 44
Spacetoon 11 33 55 99 AA BB CC 31

Biss key adalah kode hexa yang digunakan tv berbayar untuk mengunci siaran satelit parabola mereka, hingga memaksa kita untuk berlangganan tayangan tersebut. Acara yang biasa diacak memang tontonan penting seperti acara live, premier dll. Dengan memasukan Kode Biss Key maka tayangan berbayar tersebut akan bisa kita nikmati tanpa ganguan & biaya tambahan.

Daftar diatas sudah cukup terupdate, tapi perlu kamu ketahui biasa kode biss Key sering berubah, jadi sering lah mengecek halaman yang membagikan kode terbaru.