02 Maret 2021

awal cerita yang selalu bahagia
adalah skenario yang ditawarkan cinta
namun hanya tuhan yang tahu kemana
perjalanan ini kan bermuara nantinya

kita sedang bahagia
jangan buang waktu menerka-nerka akhirnya
tenang, aku di sini
selama kau di sisi
aku berjanji
tak kemana-mana

mungkin saja esok mungkin saja lusa
mungkin saja dunia sekejap jadi berbeda
perasaan dan segenap cinta yang kau dan yang aku punya
kan tetap sama

kita sedang bahagia
jangan buang waktu menerka-nerka akhirnya
tenang, aku di sini
selama kau di sisi
aku berjanji
tak kemana-mana

masa depan yang aku inginkan
adalah membahagiakanmu
ku mulai hari ini

bagai bulan dan bintang kita takkan terpisahkan
kita terus bersama
warna kita selalu terang
itu jadi pegangan
janganlah pikirkan
masa depan yang jauh
tujuan masih jauh
nikmatilah saat ini
tawa bahagia kita bersatu
kan ku pegang tanganmu
sertakan pelukanku
cerita nanti
biar nanti
syukuri ini dulu

kita sedang bahagia
jangan buang waktu menerka-nerka akhirnya
tenang, aku di sini
selama kau di sisi
aku berjanji
mulai hari ini
hingga tua nanti
tak kemana-mana

More from faultable
All posts