271

Yeah, hari yang sangat cerah... Eh nggak cerah-cerah banget sih. Tapi yang jelas hari ini sangat mendukung buatku beraktivitas. Yet now... Aku masih asik rebahan, scrolling media sosial padahal gak ada sosial-sosialnya.

Udah pada ngewanti-wanti, nanti kamu harus milih ini, kamu harus begini, kamu harus kerja. Kamu nggak bisa lagi ngandelin mereka. Ah I hate this, why is everyone getting older.

Time does go by, but should it?

Masih ada hal yang harus aku selesaiin, tapi aku malah ngibur diri dulu. Ngiburnya dengan ngeliat hiburan sendiri pastinya. Kemudian sekian menit ngibur diri, aku diingetin lagi sama hal-hal yang perlu aku kerjain. Yah, seneng bentar, stres kemudian.

Nggak bisa apa ya hidup ini nggak terlalu dibawa beban kayak orang-orang.

Aku kemaren udah pengen nyelesaiin hal-hal yang perlu aku kerjain. Tapi aku malah bikin tulisan di sini. Hadeh kenapa ngandet sih urusan ini. Semoga bisa selesai deh ya.

2022.08.18 10:28 GMT+8
DPS-IDN
signnd.


More from signed
All posts