267

Ya ampun, sungguh siang yang cerah. Tapi aku males banget ngapa-ngapain astaga.

Harusnya aku ngerjain banyak hal, harusnya aku bikin artikel, harusnya aku belajar untuk proyekku. Tapi aku malah nulis di sini.

Baru bangun udah banyak banget kerjaan nunggu. Kerjaan rumah, kerjaan yang tidak dibayar. Kalo nggak ada yang belanja, rumah ini nggak bakal punya apa-apa.

Duh pas libur begini aja susah ngatur waktu. Gimana nanti kalo aku udah harus kerja. Berangkat pagi, pulangnya tergantung.

Kenapa tadi aku baru tidur jam setengah 11 malem ya. Jadinya tadi bangun kesiangan. Mungkin buat kalian jam 6 itu nggak terlalu kesiangan. Tapi ya buatku itu udah telat banget. Kalo jam setengah 5 pagi aku bangun, baru pas. Yah kapan lagi ya aku bisa balik ke saat-saat aku sekolah, bisa bangun jam setengah 5 pagi, disiplin waktu dan masih hepi sekalipun kemarennya tidur malem.

Hmmm kalopun aku tadi bangun pagi-pagi, palingan sekarang udah ngantuk. Emang sih tadi aku sempet kebangun jam setengah 3 pagi gara-gara nyamuk.

Ya I guess I should be ready for becoming a sandwich generation. Agak lebay dikit ye wlwlwl

2022.08.03 11:31 GMT+8
DPS-IDN
signnd.

More from signed
All posts