279

Hey, kenapa aku belom tidur? Duh baru juga abis sakit, udah ngelanggar jam tidur lagi. Emang sih baru sejam yang lalu aku ngurusin peserta workshop. Gara-gara dipaksa kerja sampe malem, badanku cepet minta tidur. Tapi giliran aku udah mau tidur, pikiran malah belom mau diajak istirahat wkwk.

What sums up today? Oke, mungkin aku hari ini belum bisa nuntasin sesuatu sampe kelar banget, tapi aku ngerasa udah ngelola waktu sebaik yang aku bisa hari ini. LMAO. Pas pagi aku berusaha ngerjain beberapa soal course, sampe siang malah nyari info driver laptop, terus nyari referensi bahan artikel. Dan berakhir dengan mendadak ngurus peserta-peserta dari workshop yang diadain 3 minggu lalu yang tiba-tiba pada komplain.

Semua masalah bakalan punya tulisannya sendiri yang mungkin bakal aku tulis atau nggak. Yang jelas di tulisan ini aku mau nulis hal lain.

Jadi, mungkin hari ini bisa jadi pedomanku buat hidup teratur di hari-hari liburan ke depannya:

05.00 bangun, mandi, sarapan, ngerjain kerjaan rumah macem-macem
08.30 ngerjain course
10.30 bikin seminar (woy aku belom mulai bikin :/)
12.30 istirahat, makan, tidur, cek sosmed
14.00 lanjut bikin seminar
17.30 ngerjain kerjaan rumah, makan, mandi, istirahat dari kerjaan
19.00 ngerjain kerjaan artikel kalo ada
21.00 siap-siap tidur.

Hmmm that sounds too ideal to be true. Kira-kira besok bisa nggak ya aku mulai nerapin itu? Iya kemungkinannya agak kecil kalo jam segini aja belum tidur wkwk.

I wish someday I can live my own ideal life. Semoga aku tetep bisa lulus kuliah tepat waktu.

2022.09.13 23:17 GMT+8
DPS-IDN
signnd.


More from signed
All posts