280

Aku jadi keinget jaman-jaman aku PKKMB, jaman aku jadi panitia. Sebenernya udah 2 kali sih jadi panitia, tapi sekarang aku ngebayangin lagi kalo diriku sendiri ada di acara itu lagi. Wkwk pengen ngurusin anak baru secara offline.

Aku rasa aku perlu kenal adik tingkat lagi, tapi udah nggak bisa :(( aku sudah harus lebih fokus sama TA. Kira-kira aku tetep bisa kenal orang baru nggak ya di tahun ini?

Aku udah ngantuk, tapi aku bosen tidur. Karena aku udah sering tiduran, rebahan :) kadang aku sadar kalo aku perlu lebih banyak aktivitas. Tapi kadang juga aku ngerasa aktivitasku terlalu banyak.

Semoga aja orang-orang terdekatku masih selamat dan sehat semua 🙏

2022.09.18 22:31 GMT+8
DPS-IDN
signnd.


More from signed
All posts