355

Hari-hari ini penuh dengan layar.

Rasanya aku ngeliat layar di keseluruhan hariku. Ya, termasuk waktu bikin tulisan ini juga aku ngeliat layar. Gimana nggak ngeliat layar, mahasiswa kuliah IT, lagi di tahap sempro. Capek juga mataku, semoga kemampuan penglihatanku yang udah kurang ini nggak lebih menurun lagi. Nggak ada biaya buat beli kacamata cuy wkwk.

Seharian ini aku ngerjain laporan. Kemaren nggak nyentuh laporan, file laporan cuma dibuka, nggak dikerjain. 2 hari sebelumnya aku ngerasa udah tau apa yang bisa aku tambahin, tapi aku nggak langsung action. Padahal aku masih harus banyak banget nambahin hal-hal yang kurang selain itu.

Emang sih waktu itu bapak pembimbing bilang, tinggal tambahin ini-ini, benerin beberapa subbab, siap deh maju ke ujian. Aku nggak terlalu merhatiin waktu dia ngasi tau hal-hal yang harus ditambah :((

Yah, dari tadi aku berusaha buat nambahin beberapa materi meskipun menurutku masih seadanya sih. Jujur aku masih ragu apa yang aku kerjain bakal bisa menuhin harapan semua orang. Gimana pun pokoknya semua harus bisa aku selesaiin tepat waktu.

Semoga besok aku dapet pencerahan lagi dan bisa acc, lanjut ke langkah selanjutnya, mudah-mudahan aku bisa yakinin diriku sendiri dan semoga langkah selanjutnya tetep dilancarin. I must make it this month, pengajuan cuma sampe minggu ini selesai.

2023.01.05 23:49 GMT+8
DPS-IDN
signnd.

More from signed
All posts