333

Aku harus tidur. Tapi rasanya enak banget kayaknya ngelamun hari ini, sambil nunggu nyamuknya pergi. Ganggu parah astaga.

Ternyata sekian hari ini aku nggak naruh fokus ke apa yang bener-bener perlu aku selesaikan. Jangan sampe aja semuanya lepas dari kendali, EH TIDAKKK :(

Waktu itu udah agak seneng karena aku bisa maju. Tapi aku kadang ngelupain fakta kalo temen-temen udah lebih jauh lagi.

Aku rasa aku masih belom bisa se-efisien itu kalo kerja. Fokusku masih gampang buyar, pikiranku kadang masih susah diajak kerja sama.

Aku juga nggak terbiasa ngomong :( di saat orang-orang pada seneng ngobrol, bahkan ponakanku aja udah pinter banget ngomongnya, aku masih ketahan buat ngucapin sesuatu. Alhasil aku nggak terbiasa dan mulai kehabisan pikiran kalo ngomong lebih dari 5 kata. Iya, aku segagap itu aslinya.

Padahal pikiran udah mau ngomong, tapi nggak sampe mulut. Selalu aja baru nemu kata-kata yang bagus pas momennya udah lewat. Terlalu terbiasa komunikasi dengan ngetik, nulis, sampe-sampe aku jadi lupa lagi caranya buat ngobrol.

I wish I had someone (or everyone) to talk to. Kalo nggak bisa pengobatan, terapi bicaranya sama orang-orang aja lah. Tapi masalahnya aku nggak tau mau bicara sama siapa? Bosen juga hidup gak ada yang bisa diajak sosialisasi tiap hari. Emang temen-temenku nggak ada yang tiba-tiba keinget sama aku gitu ya?

Nemu tulisanku di 2 tahun yang lalu, "I wish I was easier to go anywhere...* ...ya, still wishing the same thing.

Orang terdekat nggak terlalu bisa bikin aku bahagia. Yaaa okay I should not expect that, but why can't they?

2022.12.13 21:18 GMT+8
DPS-IDN
signnd.

More from signed
All posts