292

Baru mau pulang tapi malah hujan deres... Sebenernya aku mau pulang dari tadi, tapi tadi cuacanya puanaaaassss banget. Terus sekian menit kemudian malah mendung, terus hujan nih kayaknya. Semoga hujannya cepet reda. Aku ngerasa kurang tidur, pusing.

Pengennya tidur, tapi tadi aku malah minum kopi wkwk. Masih ngerasa ngantuk sih. Keadaan otakku sekarang kalo mau diajak kerja ya hayuk, kalo diajak tidur ya bisa tidur juga. Enak.

Tadi aku ngumpulin dataset, semoga berguna datasetnya ya. Atau mungkin aku nggak merluin dataset ini karena aku pindah topik. Entahlah, hari ini mau ketemu dosen, tapi dia malah nggak ke kampus. Nyesel kemaren gak nemuin bapaknya :(( tapi aku kemaren jemput kakakku.

Jadinya nemuin dosen di hari selasa. Semoga jadi ya. Atau mungkin kalo mau cepet-cepet dan aku berani, nanti nanya langsung aja ke dosen lewat chat.

Weee aku mau pulanggg plis hujannya semoga selesai. Semoga cucian-cucian di rumah udah pada kering juga ya, kan tadi udah dapet cerah banget.

2022.10.21 14:51 GMT+8
DPS-IDN
signnd.

More from signed
All posts