286

Pagi-pagi udah deg-degan dan ngerasa bersalah aja nih pak. Kan tadi udah semangat. Wkwk yah begitulah saat aku dihadapkan dengan kenyataan yang terjadi di hidupku.

Aku jarang nulis di sini ya sekarang. Jarang nulisin apa yang aku rasa, kebanyakan cuma nulis apa yang aku lalui hari ini di diary. Yah begitulah kehidupan orang sok sibuk. Padahal selama ini waktuku habis buat apa aja sih? Ngegabut, belanja, kadang ada kerjaan, mencoba belajar tapi nggak ada yang masuk ke otak.

Apa selama ini aku hidup sia-sia? Mungkin begitu. Ada masa dimana aku nggak mau ada lagi di sini. Tapi ada juga masa dimana aku bersyukur masih ada di sini.

To be honest, aku gak siap ngadepin masa depan. Aku mungkin terlalu nikmatin hari ini, that's okay I guess. Tapi sudah agak lama aku hidup di hari ini, aku jadi nggak pengen hidup untuk besok. Yah, udah nyaman. Kapan ya aku ngerasa bosen hidup untuk hari ini, berusaha hidup untuk besok?

Aku harus berani, aku harus lulus cepet. Inget tuh.

2022.10.05 07:33 GMT+8
DPS-IDN
signnd.

More from signed
All posts