521

Beberapa hari yang lalu aku ulang tahun. Salah satu doa yang paling sering aku denger yaitu semoga panjang umur.

Jujur banget, bukannya aku gak bersyukur, tapi aku kesel dikit kalo ada orang yang doa gitu. Aku udah mau ngakhirin hidup dari sekian lama, putus asa banget, pengen ngilang. Aku sekarang ga tau hidupku mau jalan ke arah mana. Yah ngerasa putus asa.

Tapi, nyatanya, aku masih di sini.

Aku masih bisa ngelanjutin jalanku. Aku perlu mulai membuat diri ini bermanfaat, aku juga harus nyelesaiin apa yang aku mulai. Aku pengen ramah kayak orang-orang, bisa fit in, disenengin sama semuanya. Pastinya aku belom bisa nebar sinyal positif ke orang-orang di sekitarku. Orang banyak yang gampang lupa aku ada. Tapi ga apa-apa, soalnya aku belum jadi apa-apa.

Yang jelas dalam waktu dekat aku harus jadi sesuatu yang lebih baik. Aku harus bisa bawa diri. Doain yah.

22 years and 5 days.

2023.08.26 16:46 GMT+8
DPS-IDN
signnd.

More from signed
All posts