180

Hai, aku mikir buat jadiin aplikasi ini sebagai diary online-ku yang ke-4. Sebelumnya aku udah pake 3 aplikasi diary yang berbeda selama 4 tahun aku mutusin buat punya buku harian. Tapi kalo aku pake aplikasi ini, kayaknya bakal downgrade sih soalnya disini gak bisa nambahin lokasi di note. Eh tapi agak bahaya juga kali ya kalo aku nge-publish lokasiku seenaknya, kan siapa tau ada yang liat, terus mau nyulik aku wkwk.

Sekarang aku lagi bosen aja. Besok mau ujian tengah semester, gila gak berasa banget udah di pertengahan semester padahal rasanya baru kemaren aku mulai magang, baru kemaren aku ngurus PKKMB, baru kemaren selesai acara kampus yang itu. Udah mau ujian, tapi aku masih mager-mageran belajar. Waktu di hari ini makin sempit. Yah gimana pun semoga aku bisa ngejalanin ujian akhir semester kali ini dengan baik, semoga semua ujian bisa aku jawab dengan tepat pastinya.

Huh aku bosen sama hidupku sendiri. Mau cerita yang lain lagi, kan aku join ke UKM kan, terus ternyata mereka mau ngadain webinar. Dan aku jadi panitia intinya. Buset bosen banget jadi panitia, harus jualan tiket ke mana-mana lagi hiks. Yah semoga aja jualan tiketnya gak susah-susah banget, semoga tiketnya nanti semurah mungkin. Kalo ada yang baca tulisan ini, nanti harus beli tiket webinar-ku ya. Pokoknya harus, aku maksa hehe.

Aku gak tau bagaimana ini akan berujung, Memang aku masih sedikit berharap ini berakhir bahagia, tapi aku udah gak bisa ngarep lagi.

2021.11.14 - 19:51 GMT+8
DPS - IDN
signed.


More from signed
All posts