184

Akhirnya setelah berkutat dengan ujian macem-macem, tugas numpuk yang lumayan nyita waktu, kerjaan yang tiba-tiba ngerubungin aku sampe energi abis, sekarang aku sudah gak punya tugas lagi. Tugas kuliah loh ya, kalo tugas kerjaan rumah mah tiap hari ada. Kurang tau juga aku kalo ntar bakal dikasi tugas lagi, secara kan hari ini aku kuliah online.

Dan kuliah online ini juga jadi alasan aku buat gak ikut arisan hehe. Yah gimana ya, aku juga gak pengen ikut, tapi kan aku bagian dari keluarga ini jadi mau ga mau harus ikut. Arisan ini kan buat ngakrabin antar keluarga, kalo nggak kenal antar keluarga malu lagi, rasanya mood jelek lagi. Tapi kalo aku di sana juga jarang diajak ngobrol sih, jarang nimbrung. Orang-orang di sana pada ngomongin topik sesuai umur mereka, kalo aku ngerusak omongan mereka kan jadinya mereka ilfeel duluan ye haha. Mau main sama adek-adek, tapi ponakan juga gak ada yang respon sama aku.

Bingung aku sama diriku sendiri. Pas kerjaan banyak, pengen gabut. Pas gabut, pengen dikasi kerjaan. Bukan gitu sih, rasanya aku pengen kerjaan yang bisa dikerjain dengan tanpa beban gitu, yang di dalemnya ada waktu buat aku ngisi energi. Sekarang udah selesai semua kerjaan, aku pengen istirahat juga. Wkwk kebanyakan istirahat kemaren-kemaren, sekarang keenakan.

Pas aku udah selesai kerja, gak pengen ngapa-ngapain, agak cemas kalo tiba-tiba waktu istirahatku keganggu kerjaan mendadak. Di rumah juga gak bisa istirahat gara-gara denger orang ribut gak jelas. Kalo keluar, auto capek pas sampe rumah. Keluar juga ngapain. punya uang gak begitu banyak, harga barang-barang di luar sana mahal-mahal.

Kalo sekarang gak ngapa-ngapain gini banyak ya pikirannya. Waktu kecil, nggak ngapa-ngapain gini mah masih banyak yang bisa di-explore. Sekarang sih harusnya masih bisa explore gitu, tapi keburu diserbu banyak pikiran yang gak ada poin akhirnya. Makin nambah umur, makin banyak beban pikiran.

Aku harus nyari pekerjaan.

2021.12.04 - 17:25 GMT+8
DPS - IDN
signed.

More from signed
All posts