185

Sebenernya aku mau nulis apa yang aku pikirin sekarang, tapi pikiranku agak ruwet dan aku gak tau mau nulis mulai dari mana.

Oke, to the point deh. Aku salah belanja lagi. Emang mungkin masalahnya kedengeran agak sepele. Tapi uang jadi kebuang agak sia-sia, orang rumah pada gak bisa makan coklat, dll. Harusnya aku paksa beli barang yang sesuai kemauan kali ya, biarpun mahal dan makan waktu buat milih. Tapi kalo maunya cepet, ya ga perlu pake mikir lagi. Itu cuma kalo dalam keadaan darurat.

Masih banyak ternyata hal yang belom aku selesaiin, tapi hari ini aku milih buat gak nyentuh kerjaanku sama sekali. Well at least saat ini aku ngerasa kayak gitu. Mungkin juga iya aku udah ngerjain beberapa hal dari kemaren, pekerjaan di minggu ini gak sekrodit minggu-minggu lalu (untungnya).

Kok aku jadi merasa bersalah karena gabut - eh bukan gabut, aku gak dapet gaji - karena nganggur gini. Ya emang sih salah, kalo masih bisa kontribusi, kenapa gak kontribusi?

Jujur lama gak ketemu orang bikin aku gugup, deg-degan, takut ketemu orang :( aku juga kayaknya lupa sama banyak banget hal, karena gak latihan nginget-nginget macem-macem dan minim ada aktivitas fisik juga. Haduh hancur banget kayaknya hidupku haha. Hancur karena... apa ya, aku gak ngerti juga, mungkin hancur karena mentalku sendiri.

2021.12.12 - 21:01 GMT+8
DPS - IDN
signed.


More from signed
All posts