226

Tiba-tiba aku kepikiran perkataan temenku seminggu yang lalu. Baru waktu itu aku ngerasain di-praise lagi.

"Keren banget lo dia presentasinya, calon-calon dosen nih," katanya.
"Ah nggak, tapi astungkara gen," timpalku sambil ketawa kecil.
"Eh, sembarangan. Cocok ke ikut duta-dutaan kayak aku. Keren loh, aku liat cara ke ngomong tu keliatan luas wawasannya."
"Haha tapi aku seringan gak siap kalo ikut gitu, ngomong biasa aja aku gagu, suka gagap-gagap."
"Iya nggak apa, ke cuma kurang biasa aja. Coba dibiasain, pasti makin mantep!"
"Iya [namaku], coba gali lagi potensi mumpung masih muda." tambah kakak tingkat yang kebetulan ada di situ juga.

Yah mereka bener juga, aku selama ini nggak berani ngembangin diri gara-gara mikir bakal dijatuhin orang lain. Hmmmm

2022.05.16 - 18:30 GMT +8
DPS - IDN
signed.


More from signed
All posts