227

Hari ini terasa lebih berat, hari ini rasanya energiku keburu abis di jalan. Rasanya ngantuk, ditambah tadi disuruh nyamperin beberapa tempat. Ini rasanya lumayan berat, padahal dulu hal segini masih bisa aku handle.

Mungkin gara-gara tadi aku gak ketemu temen akrab, dan aku makan dikit juga tadi. Hehe. Eh sebenernya tadi aku ketemu orang juga sih sebentar, orang yang pernah aku ceritain di sini dulu. Tapi aku gak bisa nyamperin dia lagi.

Aku perlu energi tambahan buat ngadepin hari-hari ini. Yah, lain kali gak sok-sokan makan hemat deh kalo gak ketemu hal yang bisa jadi moodbooster.

Mana tadi belanja banyak lagi. Belanja cemilan abis 4 ribu. Beli lotion, beli sabun mandi. Nggak sempet aku catet gara-gara uangnya kecampur sama uang bapak, dia minta aku belanja ini-itu.

Aku udah makin laper. Ya udah aku makan dulu deh. Mungkin masih ada yang mau aku ceritain, tapi entah aku bakal ada mood buat cerita lagi atau nggak.

2022.05.17 - 18:07 GMT+8
DPS - IDN
signed.


More from signed
All posts