230

Sepertinya aku sedang dicari. Pas dicari, akunya sengaja ngilang. Giliran gak dicari aja aku muncul, ngerusak momen haha. Ya ampun kok aku begini sih.

Udah telat buat ngerjain semua. Temen-temen semua pada ambil start jauh duluan. Aku diem di sini... Aku nggak nyelesaiin sekarang, nanti ini harus selesai. Aku harus bisa selesaiin, malu sama waktu sama orang-orang lain. Nggak boleh ragu lagi.

Duh hidup ga pernah tenang. Ada aja yang ngejar, kebutuhan lah, masalah ini itu lah, target orang lain lah. Why do I mess up with this thing in the first place.

Orang-orang pernah nyetak prestasi, pernah ini itu, aku? Portfolio sampe sekarang masih cuma 1... Sekarang baru nyesel kemaren ngabisin waktu dengan gak ngapa-ngapain.

Orang-orang jangan kayak aku ya, hidup kebanyakan gak bahagia, potential wasted.

Entah aku nulis apa sekarang ini, ga jelas, jangan dibaca.

Sip, ntar aku keluar, aku harus siap dengan apapun yang aku temuin. Semoga aku kuat.

2022.05.23 - 09:30 GMT+8
DPS - IDN
signed.

More from signed
All posts