262

Entah kenapa aku memilih untuk rebahan dan nulis di sini daripada ngerjain proyek ujian akhir semesterku. Padahal dari tadi udah wanti-wanti abis pulang kampus urusin kerjaannya dikit, jangan malah main hape seolah-olah gabut. But here it goes, ternyata wanti-wantinya nggak mempan. Duh ini baru ujian akhir semester biasa. Aku akhirnya nunda lulus lagi satu semester... Ah semoga penundaan itu nggak diperpanjang, eh jangan sampe. Semoga aku rajin.

Tapi sekarang rasanya aku males gila buat ngerjain tugas. Rasanya nggak ada semangat, nggak ada yang bisa diajak sharing. Entah kenapa aku ngarep orang-orang yang ada di sana nemenin aku nugas. Hmmmm aku gak tau gimana cara ngajaknya. Kira-kira kalo aku bilang ke mereka, mereka bakal gimana ya?

Ya ampun di balik deadline tinggal 2 hari, aku masih belum nyelesaiin ini semua :(((( aku perlu pencerahan. Kapan ya hariku bisa cerah lagi? Ya kalo kamu bikin perubahan dan progress ke dirimu.

Yah mungkin aku udah ngantuk. Kelopak mataku udah terasa perih, pertanda aku perlu tidur. Padahal tidurku nggak kurang kalo kata orang banyak, tapi tetep aja jiwaku jiwa kaum rebahan sejati.

Nggak tenang kalo nggak ngerjain tugas, tapi pas ngerjain tugas malah ngantuk. Itulah aku. Mau pingsan.

2022.07.08 21:31 GMT+8
DPS-IDN
signnd.


More from signed
All posts