282

Lagi-lagi nulis di sini. Tadi padahal udah ngantuk, tapi sekarang aku aktif lagi. Aku sempet request di radio sih, mungkin nunggu laguku diputerin dulu baru tidur. Seneng banget emang ngontrol playlist di radio, dulu nggak pernah ngelakuin ini. Kebetulan radionya lagi ada bukaan penyiar... pengen daftar tapi aku tidak aktif di sosial media wkwk.

Tadi sempet ada hujan lewat di sini, cuma pergi lagi. Udara agak dingin. Gimana ya, sedikit pengen ada hujan sih aku. Tapi biar besok pagi langsung cerah gitu lo, nggak mendung-hujan berkepanjangan wkwk.

Hmm kenapa aku nulis di sini ya? Lagi gak begitu overthinking kayak kemaren-kemaren. Yah sejak aku rutin nulis lagi di sini, entah kenapa hariku nggak pernah seneng lagi. Apa emang aku harus stop nulis di sini? I'd hate that for sure. Tapi aku baru rajin nulis di sini di beberapa hari ini, sebelumnya berminggu-minggu aku lupa kalo aku punya platform ini.

Aku mikir buat ngejadiin aplikasi ini diary-ku tahun depan, tapi kayaknya kurang cocok. Soalnya aku udah pake aplikasi ini buat nulis pemikiranku yang lain dari yang di diary. Kalo aku pake ini sebagai diary, kayaknya perlu buat akun baru lagi supaya nggak kecampur antara diary sehari-hari sama pikiranku yang random ini.

So... today is unremarkable. Semoga aja semua keluargaku masih sehat dan kuat-kuat.

2022.09.20 22:30 GMT+8
DPS-IDN
signnd.

More from signed
All posts