463

Jam segini aku udah matiin lampu kamar, rebahan di tempat tidur. Malah gabut gak ngapa-ngapain aku wkwk. Aku bisa aja running proyekku lagi, tapi takut ntar aku ngantuk terus bablas tidur lagi. Lagian juga laptopku perlu istirahat juga, kasian dia running terus, aku biarin panes dalam jangka waktu yang lama. Kalo hidup seharian kan tambah stres ya dia. Mudah-mudahan masih kuat sampe aku ketemu kerjaan ya hehe.

Aku sempet mikir, ini yang aku kerjain sia-sia gak sih? Aku ngejalanin ini bakalan bermanfaat gak buat orang lain? Emang keraguan bakalan terus ada. Ya, dari rasa ragu itu kemantepannya diuji. Aku bener-bener serius gak nih? Atau cuma pengen biar lulus doang? Persaingan berat, udah ada ratusan juta orang yang lebih ahli dari aku. Pada nuntut punya hal lebih, mau nolak tapi nggak bisa.

Temen-temen banyak yang lagi seneng karena udah bisa lulus dari kampus, tentunya dengan cara yang bener. Aku kapan ya? Bisa 5 bulan lagi? Batas waktu ngumpul TA udah bulan depan, aku malah belum dapet bimbingan :) harus bisa, aku harus semangat biar orang-orang di sekitar ikutan ngedukung. Bantu doanya ya.

2023.04.04 20:50 GMT+8
DPS-IDN
signnd.

More from signed
All posts