467

Orang-orang yang pernah aku kenal sekarang lagi pada ngapain ya? Pasti lagi pada ningkatin kualitas diri. Atau lagi istirahat setelah kerja keras. Atau mungkin lagi nikmatin hidup.

Aku di sini, sekarang lagi libur ngabisin waktu di rumah doang, di kamar aja, nggak kemana-mana. Waktunya gak berasa banget. Terlalu sibuk mantau proyek TA, sampe-sampe udah males ikutan yang lain-lain. Aku kayaknya salah nyampingin semua urusan gitu aja.

Aku masih begini-begini aja guys. Belum berkembang banyak. I feel like this is draining my energy too much. Tapi semua belom selesai. Aku harus semangat, beban ekspektasi orang-orang banyak banget :,) aku aja nggak punya ekspektasi buat hidup sendiri. Ditanya kira-kira kapan bisa gini, aku gak tau. Aku benci banget pertanyaan yang kayak gitu asli. Di saat-saat yang kayak gitu aku ngerasa gak tau sekarang aku lagi ada di mana.

Di tengah-tengah kerjaan sering nanya ke diri sendiri, ini kamu ngapain sih sebenernya? Emang ini bagus banget ya? Kenapa aku harus gini? Saat itu pula aku meragukan kemampuanku. Kenapa harus ada rasa ragu ya? Apa karena aku belom pernah ngerasain apa-apa?

Orang-orang kok bisa mantap ya? Aku perlu latihan biar kayak mereka. Pengen, tapi ntar diremehin deh. As usual.

2023.04.19 21:02 GMT+8
DPS-IDN
signnd.

More from signed
All posts