493

Aku ngerasa gagal ngejalanin hari ini, belum berhasil nyelesaiin satu hal pun. Dari tadi aku ngapain aja ya?

Pagi-pagi ngeladenin adik tingkat buat tugasnya, tapi aku agak ngang ngong ngejelasinnya. Akhirnya dia konsultasi sama temenku yang lebih tepat dan bisa ngejelasin sesuatu. Tolonglah gimana caranya biar aku bisa lancar ngomong???!?!? Oh noooooooo

Terus aku nyoba ngejalanin program lagi, tapi hasilnya masih begitu-begitu aja soalnya aku belom ngatur ini-itu. Belom ada niat buat benerin. Dasar malas.

Aku padahal tadi juga ngeliat temenku interview kerja lo, dia udah punya pengalaman di posisi yang dia lamar. Aku maunya ikutan, pengen juga ikut ngajar-ngajar gitu, tapi aku gak punya pengalaman. Gimana mau ngajarin orang lain, aku ngomong pas presentasi aja nggak lancar? Jangankan presentasi, cerita sama orang aja masih suka ninggalin satu dua patah kata yang pada akhirnya bikin ceritaku susah dingertiin.

Begini deh jarang ngomong, diem aja. I blame my past all over again, damn. Kenapa aku masih belum berhasil jadi seseorang?

Kalo besok masih dikasi kesempatan, bisa nggak aku jadi orang yang lebih baik? Bisa nggak aku konsisten ngembangin diriku? Atau aku malah terlena, jadi jeblok lagi kayak sekarang?

Ya ampun, aku masih belum bisa banggain diri. Jujur aku udah capek ngadepin diriku sendiri. Kira-kira orang lain capek juga gak ya ngadepin diriku?

2023.06.22 22:12 GMT+8
DPS-IDN
signnd.

More from signed
All posts