571

Kira-kira bapak yang mau aku cari bisa aku temuin gak ya.... Disuruh nanya terus. Tiap hari bilang hal yang bikin aku capek. Kalo aku ke sana mau nanya apa?

Emang iya aku belum ada kepastian di sini? Aku bisa nunggu, tapi orang tuaku nggak sabaran. Bisa ya aku sesantai ini jalanin hidup... Udah 3 bulan sejak aku wisuda, tapi aku belum bisa ngasi hasil.

Aku cuma mau nyari tempat di mana aku bisa ngerasa baik secara fisik dan mental. Semua pertanyaan dari keluarga cuma bikin aku semakin bertanya ke diriku sendiri, apakah tempat itu di sini?

Mungkin iya bener, kalo aku di sini terus tanpa dapet sesuatu berupa materi, semua waktu sia-sia. Kadang emang aku juga butuh digaji. Tapi kalo aku cuma dapet hikmahnya... dare I say, kayaknya nggak apa-apa. Money is a bonus, feel better physically and mentally is a must (meski kalo cukup uang pastinya kita bakal otomatis feeling better wkwkw).

Tiap tempat kerja bakal ada tekanan, ngga bisa santai-santai terus. Kalo aku ngarep dapet tempat kerja sesantai ini lagi pastinya gak mungkin. Aku belum banyak dapet hal baru di sini, itu karena aku sendiri yang ngehambat... Banyak yang harus aku pelajari, saking banyaknya aku sampe bingung, dan pada akhirnya aku diem nggak belajar apa-apa.

2024.01.02 12:30 GMT+8
dps-idn
signnd.

More from signed
All posts